Wuling Motors Umumkan Nama MPV Keduanya Di Akhir Tahun 2017

19 December, 2017
clock-bold
2 menit membaca

Image Wuling Motors Umumkan Nama MPV Keduanya Di Akhir Tahun 2017

Wuling memperkenalkan seri terbaru dari lini produk MPV, Wuling Cortez

Sentul, 18 Desember 2017 – Wuling Motors (Wuling) hari ini secara resmi mengumumkan nama produk MPV keduanya untuk pasar Indonesia yakni Cortez, pada acara ‘Media First Impression and Year End Gathering’ di kawasan Sentul, Jawa Barat.  Selain mengumumkan nama produk, Wuling juga memberikan kesempatan eksklusif kepada 28 awak media yang hadir untuk mencoba Wuling Cortez secara perdana di Sirkuit Internasional Sentul.

Nama Cortez memiliki sinonim dalam bahasa inggris yakni respectful, graceful dan courteous. Dengan membawa nilai-nilai tersebut, Wuling dengan bangga mengumumkan Cortez sebagai the New Choice of MPV untuk Indonesia.

Baca juga: Peresmian Pabrik Wuling Motors, Produksi Masal Confero S Dimulai

“Cortez hadir sebagai pilihan baru untuk pelanggan di kelas MPV di Indonesia. Hal ini yang menjadi landasan mengapa Cortez memiliki fitur lengkap untuk kelasnya. Mobil ini dilengkapi dengan pilihan fitur baru, kenyamanan berkendara yang baru, dan rasa elegan yang baru. Secara singkat, Cortez adalah The New Choice of MPV bagi konsumen untuk Drive For A Better Life,” jelas Cindy Cai, Vice President VSSM Wuling Motors.

Wuling menyediakan 7 unit Wuling Cortez berkonfigurasi 7-seater (captain seat) dalam acara ini. Perihal data spesifikasi, MPV kedua Wuling ini mengusung mesin berbahan bakar bensin dengan kapasitas 1.800 cc. Kompetensinya memproduksi tenaga 129 HP pada 5.600 rpm dan torsi maksimum 174 Nm di 3.600 hingga 4.600 rpm yang dipadukan dengan transmisi i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission).

Selama mencoba di area sirkuit, rekan media diajak untuk merasakan berbagai fitur yang dimiliki The New Choice of MPV Wuling Cortez. Fitur-fitur tersebut ialah Automatic Vehicle Holding (AVH) yang berfungsi untuk menjaga mobil tetap berhenti dalam kondisi jalan yang menanjak, menurun, ataupun datar dan Electronic Stability Control (ESC) yang berfungsi untuk menjaga kestabilan berkendara secara otomatis ketika adanya indikasi pengemudi mengalami kehilangan kendali.

Baca juga: Tiga Dealer Wuling Telah Beroperasi dan Siap Melayani Surabaya

Selain itu, fitur Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA) merupakan kombinasi sistem pengereman canggih untuk mencegah roda terkunci dan kehilangan kendali di permukaan jalan yang licin, mendistribusikan gaya pengereman kendaraan, serta membantu daya pengereman agar lebih maksimal. Terakhir, fitur kamera belakang yang dilengkapi dengan 2 sensor depan dan 4 sensor belakang untuk memudahkan memarkir kendaraan.

Mengenai waktu peluncuran Wuling Cortez, Cindy Cai mengatakan “Mohon tunggu kejutannya pada kuartal pertama tahun 2018 nanti.”

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer

Find Your Wuling

Find Your
Wuling

Buying Consultation

Buying
Consultation

Test Drive

Test
Drive

Find A Dealer

Find A
Dealer